Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Jujur Sport Bra Nyaman Felancy Laminating Vest Bra

Sport Bra Nyaman Felancy Laminating Vest


Temans, siapa nih yang suka merasa enggak nyaman sampe bisa sakit punggung karena salah milih produk pakaian dalam? 

Kalau kamu merasakan hal ini berarti kita sama nih! Awalnya, aku pikir sakit punggungku karena salah memakai ukuran bra dan bahan bra yang enggak cocok, tapi beberapa kali menggantinya tetap saja aku masih kesulitan mencari bra yang nyaman untuk dipakai. Kayak gimana sih ini biar enggak terus sakit punggung.

Meskipun ukurannya sudah sesuai seperti yang biasa aku pakai atau bahannya aku pilih yang juga nyaman, tapi tetap saja adaaaaa aja hal-hal yang masih bikin enggak nyaman. 

Sampe satu waktu aku menemukan informasi soal sport bra. Kadung penasaran, akhirnya aku mencari-cari dan pilihanku berhenti di produk active wear-nya Felancy. Dari model, bahan, serta warnanya itu seperti yang aku cari-cari selama ini. 

Bagi kamu yang punya kendala yang sama kayak aku, baca sampe habis postingan ini yaaa karena ada informasi menarik yang berguna untuk kamu. 

Aku bakalan cerita pengalamanku jadi lebih percaya diri sekaligus nyaman setelah menggunakan salah satu produk active wear dari Felancy.

Enggak perlu lama-lama yaa ges yaaa, langsung saja masuk ke pengalaman berbelanja di website Felancy, baru setelahnya aku akan mengajak kamu untuk membaca review jujur dariku setelah menggunakan produk active wear dari Felancy sport bra. 

Simak baik-baik postingan ini sampai habis yaaa 😉


Pengalaman Berbelanja di Website Felancy


Sebelum masuk ke cerita pengalamanku berbelanja di website Felancy, baiknya kita kenalan dulu yuk dengan Felancy. 

Felancy merupakan sebuah Brand pakaian dalam yang menyediakan berbagai macam kategori pakaian dalam seperti Bra, Panty, Body Shaper, Loungewear, hingga ke Sport Bra. Pilihan produknya banyak dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu yaa.

Nah, aku yang emang pengin membeli produk sport branya Felancy aku menemukan yang aku cari dalam kategori Active Wear.

Berbelanja langsung di website Felancy ini jadi pengalaman yang menyenangkan karena prosesnya mudah dan cepat. Supaya bisa berbelanja di website Felancy, ikuti langkah-langkah belanja ini yaaa, temans!


Tutorial pengalaman belanja sport bra Felancy di website

Tutorial belanja sport bra Felancy di website


1. Pertama, kamu bisa membuka website Felancy di laman www.felancy.co.id

Setelah itu, kamu bisa membuat akun terlebih dahulu yaaa supaya bisa berbelanja dengan nyaman. Setelah itu, kamu bisa memilih kategori produk yang diinginkan. Kalau aku langsung memilih kategori Active Wear karena produk incaranku ada di kategori ini.

    To be honest, bra di kategori Active Wear ini lucu-lucu dan ada beberapa yang emang persis seperti yang aku mau. Sempet bingung tuh aku mau pilih yang mana. Pokoknya yaa aku tuh bingung antara Felancy Laminating Vest Bra 070-60005, Felancy Bra Sport Fashion 070-30009, Felancy Bra Sport Basic Vest 070-40008, atau Felancy Laminating Bralette Bra 070-60006.


Akhirnya pilihanku jatuh pada Felancy Laminating Vest Bra 070-60005 karena aku suka modelnya. Sebelum check out pun aku juga sempet bingung antara milih warna biru atau cokelat, tapi akhirnya aku memilih biru karena aku belum punya bra dengan warna biru. Aku juga naksir yang warna hitam, tapi sayangnya lagi gak ada, semogaaa segera ada nanti yang warna hitam. 

   Ada 3 pilihan ukuran yang bisa dipilih, dari Medium, Large, sampe ke ukuran Extra Large. Aku memilih EL dengan pertimbangan supaya bisa muat, tapi saranku lebih baik untuk mengukurnya dulu supaya hasilnya lebih pasti yaaa.


2. Setelah itu masukan ke keranjang, dan langsung lanjut ke proses check out dengan mengklik icon bergambar tas belanja 👜 di pojok sebelah kanan atas.


3. Setelah masuk ke halaman tentang orderan, isikan data pengiriman seperti nama, alamat, no telepon. Bila semua datanya sudah benar, langsung aja ke pembayaran. Nah, pembayarannya menggunakan metode online pembayaran.

4. Setelah itu, selesai! 

Kamu tinggal menunggu paket pesanan kamu📦 sampai ke rumah🏡 dengan selamat!

Nanti kamu akan mendapat email informasi soal order kamu dan proses pengirimannya yaaa….


Review Jujur Felancy Laminating Vest Bra


Pemesanan aku buat di tanggal 19 Juli 2022, barang sampai pada 21 Juli 2022.

Setelah aku foto, aku langsung cuci bra ini karena gak sabar banget pengen cepet-cepet dipake.


Sebuah tips cara perawatan bra supaya awet:

Sebaiknya sport bra ini dicuci dengan tangan, usahakan juga dicuci dengan warna yang sama atau jangan dengan pakaian yang mudah luntur, terus supaya awet juga jangan disetrika yaaa!


Apalagi bahan bra yang aku beli ini kayak bakalan lengket kalau disetrika. Jadi, tanpa disetrika pun branya enggak akan kusut, bisa langsung dipakai setelah kering deh!


Kesan Pertama Felancy Laminating Vest Bra


Kesan pertama sport bra Felancy Laminating Vest


Pas sampe tuh bahannya lembut dan adem, cup branya juga lembut. Enggak heran ya karena produk Felancy Laminating Vest Bra 070-6000 ini berbahan 87% polymiede, 13% spandex. Pas aku tarik juga elastis, busa cupnya dipegang pun lembut dan enak. Warnanya juga bagus!

Kesan pertama produknya pas dateng tuh udah bagus di mataku. Warnanya bagus, bahannya bagus. Merasa terharu banget karena produk yang aku kepenginin ini seenak itu. Bener-bener gak salah yak beli produk Felancy ini!🥰


Pengalaman Menggunakan Felancy Laminating Vest Bra


Bra yang telah dicuci pun sudah kering, langsung aku cobain, enggak pake nanti-nanti. Ini tuh saking aku penasaran dan emang sudah kepengin banget punya produk sport bra seperti ini.

Setelah mencobanya langsung, aku merasakan #FeelsComfyLooksConfident bersama Felancy sport bra. Apalagi saat menggunakan salah satu jenis produk active wear bra dari Felancy.

Produk Felancy Laminating Vest Bra 070-6000 ini super nyaman pas dipake. Seriusss. Enak banget produk ini 😍

Apalagi model sport bra-nya yang seamless dan tanpa kawat. Jadi, enggak bikin sakit di bagian bawah payudara. Modelnya pun enggak bikin sakit punggung kayak bra pada umumnya.

Meskipun tanpa pengait di bagian belakang, ternyata bra ukuran XL ini nyaman karena bahannya yang elastis, tapi enggak heboh juga elastisnya. Terus yaaa dipakai pun bra ini ringan seperti enggak pakai bra saking nyamannya digunakan.


Pengalaman menggunakan Active wear Felancy Laminating Vest Bra nyaman banget


Yang kusuka juga nih ya busanya ini tuh enggak dijait mati yang nempel sama luarannya gitu, jadi bisa dibongkar pasang sesuai kebutuhan.

Misalnya, buat dipakai harian bisa pakai busa, tapi untuk dipake tidur, busanya bisa dilepas jadi makin nyaman saat tidur.

Aku pernah baca dalam sebuah artikel kesehatan soal anjuran sebaiknya saat tidur enggak pake bra yang terlalu ketat atau malah baiknya enggak pake bra sekalian. Karena bra yang ketat ini bakalan bikin sirkulasi darah di area dada jadi enggak lancar. 

Nah, aku sepakat. Aku juga berusaha untuk menerapkan ini meskipun agak sulit.

Memang kerasa enaknya sih kalau tidur enggak pake bra, tapi cuaca Bogor tuh kadang dingin bangeeet. Selimutan aja aku masih kedinginan. Jadi, aku sering merasa enggak bisa kalau tidur tanpa bra, tapi pake bra juga seringnya bikin tidurku jadi enggak nyaman karena bahannya yang kaku dan modelnya yang terlalu ketat.

Dilema itu akhirnya bisa aku hilangkan sejak mengenal produk Felancy sport bra. Menurutku produk active wear ini bisa jadi salah satu solusi tetap nyaman tidur tanpa kedinginan karena cuaca. 🤭

Setelah mencobanya sendiri pun emang branya ini enggak ketat dan nyaman digunakan sehari-hari, baik itu saat kita lagi aktif-aktifnya berkegiatan seharian maupun saat tidur di malam hari. Nyaman sekaligus bikin tambah percaya diri!

Ada satu lagi yang aku sukaa nih! Meskipun busa bagian dalamnya ada teksturnya, tapi tetap nyaman digunakan, loh. Biasanya kan kalau busa di bra itu bikin enggak nyaman, apalagi kalau ada teksturnya yang kelihatan kayak mengganggu. Namun, produk active wear bra dari Felancy ini tetap enak dipake, loh. Jadi, aku sangat menyarankan kamu buat punya active wear dari Felancy juga nih!


Nikmati Beragam Manfaat dengan Join MESA CLUB by Felancy


Supaya pengalaman berbelanja kamu makin nyaman, yuk join juga MESA CLUB by Felancy!

Caranya juga gampang, kamu bisa dapet beragam benefit yang bisa digunakan saat berbelanja produk-produk dari Felancy, loh.

Terus, apa aja sih benefitnya jadi member MESA CLUB? 🤔

✅ Saat penaftaran awal, kamu bisa dapet 10.000 points

✅ Setiap pembelanjaan 10.000 berlaku kelipatan, kamu bisa dapet 100 point.

✅ Point bisa digunakan sebagai potongan(diskon) saat berbelanja, loh!


Lengkapnya, silakan kamu baca pada gambar di bawah ini👇🏻

Cara bergabung MESA CLUB Felancy

Gabung messa club Felancy untuk nikmati beragam benefit


■ Pertama, kamu bisa scan dari barcode yang ada pada gambar di atas atau kamu kunjungi langsung laman mesaclub.id

■ Setelah itu, kamu bisa pilih Registrasi, langsung aja masukan Nama Lengkap dan Email kamu. Jika sudah selesai, langsung klik Daftar

■ Kamu akan menerima kode verifikasi yang dikirim ke alamat email yang didaftarkan, langsung aja kamu masukan kodenya. Setelah itu kamu pilih Submit

■ Masukkan nomer HP yang aktif, kemudian klik kirim OTP

■ Setelah selesai, kamu bisa masukan kode OTP yang dikirimkan ke nomer kamu.

■ Setelah itu, masukkan password dan tanggal lahir sebagai langkah terakhir registrasi. Bila telah diisi lengkap semua, kamu bisa langsung klik Submit

■ SELESAI! Akun MESA CLUB kamu sudah jadi!

Kamu akan langsung mendapatkan 10.000 poin. Sebagai gambaran, kamu bisa melihat info grafis di bawah ini👇🏻

Tutorial registrasi MESA CLUB Felancy untuk nikmati banyak benefit member



Kesimpulan

Bagi kamu yang lagi mencari produk pakaian dalam yang nyaman, berkualitas, dan bikin kamu jadi lebih percaya diri kamu bisa coba produk active wear-nya Felancy! Aku sangat merekomendasikannya!🥰

Apalagi ada banyak pilihan ukuran, warna, dan berbagai produk serta model yang bisa kamu beli sesuai kebutuhan kamu. 

Kepercayaan diri kamu jangan cuma kamu perhatikan dari luar saja, tapi dari dalam pun harus kamu pilih produk-produk yang bikin kamu nyaman. Kayak pakai produk active wear dari Felancy. 

Pokoknya pilihlah pakaian dalam yang nyaman sehingga kamu bisa merasa lebih percaya diri.

Tenang, selain membawa informasi tentang produk pakaian dalam yang nyaman dan buatmu lebih percaya diri, aku juga mau informasikan kode promo untuk potongan belanja yang bisa kamu gunakan, loh!

Silakan kamu masukan kode promo ini yaa👇🏻 COMFYWITHFELANCY


Kamu bakalan dapet potongan harga Rp25.000, asalkan kamu belanja minimal Rp100.000 yaaa!

Kode promo ini berlaku sampe dengan tanggal 31 Agustus 2022.


Promo kodenya ini enggak ada batas kuotanya yaa, alias kamu bisa pake kode itu sampe batas waktu akhir Agustus dengan syarat pembelanjaan minimal 100k yaa. 👌🏻😉

Jadi, yuk, langsung aja belanja supaya enggak ketinggalan promo diskonnya!


Mita Oktavia
Mita Oktavia Lifestyle Blogger yang suka menulis, melukis, bermain game, dan bertualang | Penawaran kerja sama, silakan hubungi ke hello.mitaoktaviacom@gmail.com

26 komentar untuk "Review Jujur Sport Bra Nyaman Felancy Laminating Vest Bra"

  1. Sport bra nya bagus banget ya mom model ya. Ga bikin nyenyak jadi nyaman banget lagi ada promo juga yaaa ternyata. Mau ah aku pake promo nya.

    BalasHapus
  2. Waahhh.. bra sport kesukaan akujg tuh mom..

    Emang nyaman lohhh..

    BalasHapus
  3. Jadi pengen beli sport bra seri ini pake kode promonya 😍

    BalasHapus
  4. Aku juga moms pakefelancy,btw busanya bisa dikeluarkan ya? aku makin pede nih sejak pake felancy.

    BalasHapus
  5. Olahraga makin semangat saat menggunakan pakaian dalam yang nyaman dari Felancy

    BalasHapus
  6. Udah daftar MESA Club nih. Lumayan kalo belanja di jejaringnya, biar dapat potongan harga dan poin.

    BalasHapus
  7. Ngga cewe ngga cowo kalau yang namanya pakaian dalam emang kudu nyaman apalagi untuk berbagai macam aktifitas tertentu. Harus bisa membantu rasa nyaman sehari hari

    BalasHapus
  8. Kalau menggunakan bara yang nyaman seperti bra sport dari Felancy ini, aktivitas harian juga terasa lebih menyenangkan karena yang memakainya jadi lebih percaya diri ya. Walaupun tertutup baju, tapi kenyamanan pakaian dalam mempengaruhi penampilan pakaian luar.

    BalasHapus
  9. Aku juga favorit nih produk Felancy. Ukurannya standar dan awet. Tapi aku belum pernah belanja online. Mau ah kepo-in biar dapet potongan harga. Makasih infonya...

    BalasHapus
  10. Baru tahu ternyata salah pilih bra bisa berdampak ke sakit punggung. Kayaknya saya harus coba sport bra.

    BalasHapus
  11. Felancy adalah salah satu merk underware yg aku suka. Aweet sesuai dengan harganya, dan suka bra yg tanpa kawat model sport gitu sangat suka (gusti yeni)

    BalasHapus
  12. Betul. Pakai bra harus yang pas kayak Felancy ini pas banget kenyamanannya.

    Wow, lagi ada promo ya.

    BalasHapus
  13. Wah buat olahraga atau buat dipakai bepergian ini bagus banget ya mbak.
    Apalagi buat yang suka bepergian dengan transportasi umum alias nguber² kereta ataupun TJ hehe, jadinya tetep nyaman

    BalasHapus
  14. saya banget ini, paling gak bisa deh pakai bra yang ada kawatnya, suka saya lepas malah biar bisa dipakai dengan nyaman.
    hmm, boleh juga nih cobain Felancy Sport Bra, apalagi ada kode voucher yang bisa digunakan ya, lumayan banget ini hemat Rp 25.000, makasih lho ya :)

    BalasHapus
  15. Aku juga ada beberapa nih produk dari Felancy. Pengin punya lagi bra-nya, soalnya sejak hamil dan lahiran udah beda ukuran hahaha. Asli nyaman banget makenya.

    BalasHapus
  16. Yang penting memang pas berolahraga tuh PD ngga sakit karena gravitasi hehe.

    BalasHapus
  17. Ketagihan belanja bra ini, soalnya nyaman banget dipakenya. Aku juga udah cobain belanja bra sportnya. Mana harganya diskon gede ya. Eh ada kode promonya juga. Wah double promo nih.

    BalasHapus
  18. Kalau jadi member ternyata kita malah dapat banyak keuntungan ya. Cuss ah daftar dulu. Saya kalau beli pakaian dalam emang memilih online aja sekarang ini. Kalau face to face rasanya sekarang malu hehehe

    BalasHapus
  19. Aku juga punya yang model ini kak. Nyaman banget dipake

    BalasHapus
  20. Felancy mah memang nyaman yaa mba, ak juga pakai nih bra Felancy ini, apalagi buat yang aktif berkegiatan di luar rumah oke banget pakai sport bra gini

    BalasHapus
  21. Wah bakalan nyaman seharian dengan bra yang oke seperti ini
    Paling penting adalah bahannya yang enggak bikin gerah
    Jadi mau pakai ah meski menyusui

    BalasHapus
  22. Mencari sport bra gampang-gampang susah menurutku, kadang pengennya nyari bahan yang nggak bikin kulit iritasi.
    Kalau pakai bra yang nyaman, pergerakan saat olahraga juga nyaman, dan nggak bingung mikirin saat bra mungkin kurang enak dipakai

    BalasHapus
  23. Underwear yang nyaman itu penting sekali untuk menunjang aktivitas harian yang padat. Dan dengan menggunakan Felancy, sehat badan dan semakin semangat dalam beraktivitas tanpa diganggu oleh model dan bahan yang gak nyaman.

    BalasHapus
  24. kalo saya mungkin masalah memilih pakaian dalam itu sering iritasi kalau keringat terlalu banyak dan bahan branya mungkin ga cocok di kulit. tp Felancy ini nyaman sih sejauh ini karena saya jg pakai

    BalasHapus
  25. wah ini emang enak banget sih dipakainya. sekarang pakaian dalam juga bisa beli online ya wqwq

    BalasHapus
  26. Aku udah coba. Comfy banget, payudara berasa terangkat😍

    BalasHapus