KIM HYUN JOONG \(♥‿♥)/

14:56

pertamanya kali liat Kim Hyun Joong di BBF cuma bilang "OH" doang tapi setelah liat dia di PLAYFULL KISS sekarang yang gue bilang "OOOOOOOOOHHHHHHHH!!!!!!!" , asli keren dan cakep amat dah tuh cowo. tiap liat dia rasanya kayak yang meleleh gitu. apalagi kalo dia senyum. WOOOOOW udah kayak mau pungsan dah jadinya hahahaha





beberapa foto KIM HYUN JOONG yang membuat gue teriak histeris agak lebay sih hahaha tapi biarlah orang berkata apa yang penting aku BAHAGIA ooooooohhh oooohhhh
bekicot gan ----->











You Might Also Like

0 comments

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar yang relevan dengan isi postingan saya ya sebagai bentuk apresiasi agar saya tetap semangat menulis.
Sekali lagi terima kasih! ♡

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe