ONET KORNET ONYEEE :*

23:08

pasti pada penasaran deh sama judulnya, ya kan ?  http://www.smileycodes.info

yaudah deh gue kasih tauuu ...
yaaaaap , itu adalah nama kucing gue . sebenernya sih namanya cuma ONET tapi kadang kala dipanggil MONET sama emak gue .  haha *sungguh aneh tapi nyata tak kan terulang*

sejarah singkat :

waktu itu hari rabu,gue lupa tanggal berapa yap seperti biasa gue bangun tidur. singkat cerita pas gue ngebuka pintu samping eh... ada KUCING lucu bangeeeeeeet warnanya belang gitu putih, coklat dan agak keoren-orenan gitu.. gue kasih nama aja "ONET" , sampe saat ini gue juga bingung kenapa gue ngasih nama itu karna yang kepikiran ya cuma nama itu. http://www.smileycodes.info


gue seneng setengah mampus dapet kucing baru, soalnya kucing gue yang lama udah pada mati
http://www.smileycodes.info



sayang banget lah gue sama tuh kucing , ceilaaaaaaah so sweet amat dah hahha


sekarang udah lebih dari 3 bulan gue pelihara tuh kucing


lagian juga si onet , kucing unik dia tuh.nakalnya ga ketulungan . AMPUN DEH!!http://www.smileycodes.info


waktu itu aja racun tikus sempet kemakan gitu sama dia #JANGAN TIRU INI DIRUMAH!!http://www.smileycodes.info



gue udah nangis kelojotan aja waktu itu, gue kira dia mati. abis ga pulang-pulang dari semenjak makan racun tikus itu ampe malem.(
́_̀")


tapi besok paginya si onet dateng, SENEEEEEEEEENGGGGG laaaaaaaaah gue. hahaha



sempet kena marah emak bapa gue gara-gara hal itu hahaha tapi kaga apa-apa dah .
syukurlah onet sehat wal afiat ('
')


begitulah sejarah singkat awal pertemuan gue sama si ONET http://www.smileycodes.info


dan berikut beberapa gambar onet dengan berbagai gaya yang berhasil gue abadikan dengan kemera henpun kesayangan gue.. 





 











kyuut bangeeeeeeeet kaliii onet
http://www.smileycodes.info

 



gue kepengen jadi bolang (baca : bocah ilang) jadinya http://www.smileycodes.info


Apa hubungannya ? http://www.smileycodes.info




ga ada emang hahaha #jiaaaah


sekian cerita singkat padat dan ga jelas ane .



sampai jumpa lagi http://www.smileycodes.info


















You Might Also Like

4 comments

  1. kucingnya cantik,
    keren lagi warnanya.
    aku suka :)

    ReplyDelete
  2. @ugha : kucingnya emang cantik , yg punya nya aja ampe kalah cantik hwahahhahaha

    ReplyDelete
  3. @chilfia : thank youuu aku emang lucu kok *loh? haha

    ReplyDelete

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar yang relevan dengan isi postingan saya ya sebagai bentuk apresiasi agar saya tetap semangat menulis.
Sekali lagi terima kasih! ♡

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe