Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Segelas susu coklat hangat !

helloooooooooooooooooooooooooo guys, piye kabare? hihi 
lumayan lama yah gue ga posting hahaha 
oke, judul postingan gue kali ini emang rada kayak balita aje masih minum susu coklat wkwkwk 
ga apa-apa sih :p
lagian susu coklat itu enyaaaaaaaak tau apa lagi tuh M*LO haha (tidak boleh menyebutkan merk dagang wkwk) 
sebenernya sih ini postingan sama judulnya ga sama alias beda jauh alias BEDA pokoknya huehehehe
 


kenapa gue kasih judul SEGELAS SUSU COKLAT HANGGAT ? karenaaa gue pengen aja hahaha engga deng , soalnya bogor lagi ujan ya semoga aja postingan gue yang rada ga penting ini bisa bikin hangat kayak segelas susu coklat hangat wuahahahaha *maksa*  
*dungdungces*

oke, cekidot guys -->


Seringkali dengan rajinnya ngechek kalender di hape, ngitung hari sama bulan yang udah terlewati dan dengan pinternya gue cuma bilang “oh ternyata udah lumayan lama juga, wkt kerasa cepet banget.”
yap, entah haha bumi berotasi terlalu cepet sampe perubahan lamanya siang dan malam kerasa cepet banget bahkan 24 jam itu lebih kerasa kayak itungan menit huehehe