Bahagiakan diri, Produktifkan Hari Bersama Lazada 11.11

23:42


Semenjak resmi berkantor dengan waktu kerja Senin hingga Jumat dan jarak tempuh Bogor - Jakarta Selatan aku sedang memikirkan cara untuk selalu membahagiakan diriku. Hal ini sebagai sebuah bentuk apresiasi atas lelah dan kerja keras yang sudah kulakukan selama bekerja dari pagi hingga petang. Cara yang menurutku mudah adalah dengan memberikan hadiah. Kupikir yang namanya hadiah pastilah dapat membangkitkan kebahagiaan. Coba deh kamu bayangkan ketika dapat hadiah rasanya pasti berbunga-bunga sekali.
Menurutku, membahagian diri itu penting dilakukan. Memberi kebahagiaan pada orang lain saja pasti ada sebentuk kepuasaan yang dirasakan di hati, apalagi membahagiakan diri sendiri. Pasti rasanya jauh lebih berkesan. Selain itu, pasti ada manfaat lain juga yang diterima. Produktifitas dalam bekerja pun bisa saja jadi meningkat  karena ada dorongan kuat untuk bekerja dengan lebih baik dalam memberikan hasil terbaik.

Kalau kamu, setuju juga enggak sih pentingnya membahagiakan diri sendiri? Kalau jawabanmu iya, biasanya apa yang kamu lakukan? 

Sebetulnya, menurutku ya memberikan sebentuk penghargaan pada diri sendiri bisa dilakukan kapan saja, tapi coba deh manjakan diri kamu di 11 November mendatang bersama Lazada 11.11!  Di Lazada Indonesia akan ada festival diskon besar-besaran selama 24 Jam dengan berbagai penawaran dan diskon menarik! Ih seru banget kan tuh ya! <3
Kamu mulai bisa deh mengincar produk-produk impian yang masuk wishlist kamu. Aku juga lagi mengincar beberapa produk impianku juga nih. Hehehe....
Barang yang ingin kuhadiahkan pada diriku sendiri lebih kepada barang-barang yang memang aku sukai, sekaligus aku butuhkan. Aku sudah punya beberapa barang incaran yang sangat ingin sekali kubeli.


Barang-barang wishlist-ku sebenarnya banyak sekali. Hanya saja yang akan kubahas pada postingan kali ini lebih pada barang yang tak hanya kusukai, tetapi juga memang kubutuhkan antara lain:

1) Sepatu 

Aku suka sekali pakai sporty shoes. Rasanya sangat nyaman sekali untuk dipakai dalam menemani berbagai aktivitasku. Mulai dari ke kantor sampai ketika jalan-jalan. Istilahnya satu barang untuk berbagai kegunaan dan acara. Sepatu yang nyaman benar-benar membuat perjalanan dan aktivitas pun terasa semakin menyenangkan. Makanya aku suka sekali dengan  sepatu yang bagian alasnya empuk. Hal ini sering sekali kutemukan pada sporty shoes.





2) Ransel


Aku memang telah memiliki sebuah ransel kesayangan yang selalu menemani berbagai aktivitasku. Aku butuh sebuah ransel lagi yang dapat dipakai bergantian kalau-kalau ransel kesayanganku ini sedang dicuci.


Sama halnya seperti sepatu, benda lain yang juga paling kusuka pakai itu ransel. Selain sifatnya yang praktis dan efisien karena dalam satu benda bisa memuat banyak barang-barang di dalamnya. Aku suka ransel yang tak terlalu besar, tapi kurang suka ransel yang kecil. Ransel yang sedang-sedang saja biasanya jadi pilihanku. Inginnya sih sekalian yang bisa menampung banyak barang bawaan. Masih asas kepraktisan. Supaya dapat kupakai juga untuk kegiatan traveling

3) Jaket

Jaket juga jadi item wajib yang menemani perjalananku. Selain untuk menghangatkan tubuh di kala udara dingin menyergap tubuhku, jaket juga sering kupakai untuk memproteksi kulit tanganku dari jahatnya paparan sinar ultraviolet yang berpotensi membuat kulit jadi terasa terbakar dan menghitam.
Jadi mau dingin, mau panas. Jaket selalu jadi salah satu teman terbaik dan ternyaman.

4) Ponsel

Untuk barang impian ponsel ini ya sebetulnya aku butuh, tapi belum terlalu. Hanya saja memang jadi barang incaran banget karena kurasa aku mulai membutuhkan ponsel baru, sebab ponselku yang sekarang batreinya cepat sekali habis, jadi sering kurang praktis ketika saat-saat genting diperlukan. Lagi pula sudah mulai terasa lambat ketika digunakan dan mungkin harus segera dimuseumkan (?).  



Kalau ponsel inginnya sih pilih yang RAMnya lebih besar, kapasitas memorinya pun besar, dan juga kameranya yang resolusinya agak lebih besar. Ponsel ini menurutku juga penting ketika traveling. Aku sangat suka sekali mengabadikan momen dan kenangan ketika pergi ke beberapa tempat.

5) Kamera


Untuk bagian  barang incaran yang ini  sangat sangat aku impikan dan khusus sangat kuinginkan demi menunjang hobiku ketika traveling. Aku butuh alat yang lebih bisa kugunakan dalam aktivitas travelingku. Selain itu juga ketika ada acara kumpul-kumpul bersama keluarga. Ingin sekali bisa mengabadikan momen terindah bersama para kesayangan dan dengan kamera ini akan terasa jauh lebih maksimal.

Jadi ya tanggal udah cantik 11 November a.k.a 11.11 makin pas banget kan buat memanjakan dan bahagiakan diri sendiri demi meningkatkan produktifitas dan kualitas dalam bekerja! Tak sabar rasanya akuuuuu... Semoga beberapa barang incaranku segera kuraih dalam genggaman dan aku kebagian diskonannya! Aamiin.

Kalau produk incaran kamu apa? Jangan sampai ketinggalan ikutan Festival Belanja Lazada 11.11 juga ya supaya kamu juga bisa rasakan berbagai keuntungan. Utamanya sih semoga kamu dapat mewujudkan produk impian kamu dan tentu saja dengan harga yang miring! Mari berdoa yang kencang... Semoga Semesta mendukung segala semoga dan niat baik.


Selamat berburu berbagai keuntungan di 11 November nanti ya. Dan selamat berbelanja!  :)



You Might Also Like

0 comments

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe