Rekomendasi 5 Koleksi Jam Tangan Wanita Alexandre Christie Terbaik

05:37


Rekomendasi 5 koleksi jam tangan wanita (pic edit by mitaoktavia.com use canva)


Alexandre Christie adalah jam tangan buatan Massindo, sebuah perusahaan Hong Kong. Jam tangan wanita Alexandre Christie memiliki ciri khas yaitu desainnya yang cantik, bisa digunakan sehari-hari, serta ringan. Beberapa koleksi jam tangan untuk wanita yang dimiliki Alexandre Christie seperti Ladies Passion, Classic, Sport, dan lainnya.  


Banyaknya koleksi dan model jam tangan wanita Alexandre Christie pastinya membuat kamu bingung dalam memilih produk mana yang paling tepat untuk digunakan. Ada banyak hal yang bisa kamu pertimbangkan saat akan membeli jam tangan wanita dari Alexandre Christie. Seperti salah satunya kamu bisa memilihnya berdasarkan koleksi yang disediakan.
 

Berikut dibawah ini ada rekomendasi 5 koleksi jam tangan wanita Alexandre Christie yang terbaik, diantaranya yaitu : 


1. Ladies Passion 

Ladies Passion adalah koleksi jam tangan Alexandre Christie yang akan menonjolkan sisi kewanitaan kamu. Beberapa model jam tangan pada koleksi Ladies Passion ini didekorasi dengan permata atau berbentuk seperti gelang. Koleksi jam tangan ini sangat cocok bagi kamu yang feminim. Kamu bisa menggunakan jam tangan pada koleksi ini untuk menghadiri pesta atau hanya sekedar jalan jalan.  


2. Classic 

Koleksi seri Classic adalah koleksi jam tangan dengan bentuknya yang sederhana. Bahkan beberapa model pada koleksi ini juga adalah jam pasangan. Kamu bisa menggunakan koleksi jam tangan ini dalam berbagai kesempatan seperti bekerja dan lainnya. Jam tangan pada koleksi ini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Jadi, kalau kamu seseorang yang baru masuk ke dunia professional, maka jam tangan pada koleksi ini bisa dijadikan sebagai pilihan jam tangan permulaan.  


3. Sport 

Jam tangan pada koleksi ini sangat cocok bagi kamu pecinta olahraga. Jam tangan pada koleksi ini bisa kamu gunakan untuk berenang, karena memang tahan terhadap air hingga 5 atm atau 50 meter. Bahkan beberapa modelnya juga telah dilengkapi dengan fungsi chronograph atau alat untuk menghitung internal waktu.  Ada juga modelnya yang memiliki fungsi perbedaan waktu sehingga kamu bisa menggunakannya untuk melihat dua waktu yang berbeda sekaligus.  



4. Vibrant

Model jam tangan pada koleksi ini memiliki bentuk yang serupa dengan koleksi Ladies Passion. Tetapi yang menjadi pembeda diantara keduanya adalah pemilihan warna serta material yang digunakannya. Kebanyakan koleksi jam tangan Ladies Passion menggunakan Stainless Steel atau Leather,  sedangkan Vibrant lebih memilih menggunakan strap resin.  


Bahan strap resin yang digunakan Vibrant membuat warna pada jam tangan yang dihasilkannya itu seperti memiliki gradasi. Selain itu sama seperti pada koleksi jam tangan Ladies Passion, Vibrant juga sebagai bahan dekorasinya menggunakan permata. Tampilan strap gradasi serta batuan permata membuat koleksi Vibrant tampak mewah.  


5. Koleksi Lainnya Yang Bisa Kamu Gunakan Bersama Pasangan 

Dan koleksi terakhir adalah koleksi jam tangan pasangan. Kamu dan pasanganmu bisa memilih jam tangan dari koleksi ini. Modelnya juga beragam seperti model klasik atau sporty. Koleksi  Alexandre Christie yang memiliki jenis jam tangan pasangan adalah koleksi Tranquility dan Asteria.  


Koleksi jam tangan Alexandre Christie memang belum sebesar jam tangan dari Swiss. Meski begitu, kualitas serta harganya bisa bersaing dengan para kompetitornya di pasar Indonesia saat ini. Alexandre Christie memiliki berbagai koleksi serta model yang sesuai untuk kegiatan kamu. Sehingga, jangan ragu untuk memilih jam tangan wanita Alexandre Christie ! 

You Might Also Like

0 comments

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar yang relevan dengan isi postingan saya ya sebagai bentuk apresiasi agar saya tetap semangat menulis.
Sekali lagi terima kasih! ♡

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe