Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makin Modis dengan 5 Rekomendasi Atasan Wanita The Executive



Guys, udah tau belum sih sama The Executive? The Executive merupakan brand yang telah menghasilkan produk fashion terbaik yang tidak hanya untuk kaum pria, tapi juga untuk para wanita. Brand ini memproduksi busana wanita dengan berbagai apparel pendukung yang model celana dan potongan bajunya yang anggun dan menawan. Pokoknya seperti namanya nih jadi ada kesan mewahnya juga. Nah, pemilihan bahannya pun lembut sehingga nyaman dipakai untuk menemani kegiatanmu sehari-hari.


Berikut rekomendasi Model Atasan Wanita yang membuat penampilanmu makin modis

1. Open Collar Shirt

Untuk para wanita yang tinggal di negara tropis seperti Indonesia, model open collar shirt cukup direkomendasikan. Baik itu dipakai untuk acara formal maupun sekadar santai berkunjung ke rumah kerabat.

Atasan kemeja yang satu ini bertipe semi formal dengan lengan pendek, Aksen Lipit di bagian tengah, dan Fitting Loose. Kerah V-Neck juga membuat tampilanmu terkesan lebih rileks dan tentu saja outfit ini bikin kamu jadi anti gerah-gerah klub.

Dengan bahan Nylon Sepandex berkualitas, atasan wanita yang satu ini sangat nyaman dipakai dan awet. Nah, tertarik membeli? Cocok! The Executive menjualnya dengan harga sekitar Rp 150.000 saja. Kamu bisa memesannya melalui website juga resminya, loh.


2. Camp Collar Shirt

Masih dengan rekomendasi kemeja semi formal yang bisa Kamu gunakan di berbagai kegiatan. Camp Collar Shirt bisa membuatmu tampil lebih elegan dengan warna yang cerah, lengan pendek, kerah double, kancing di depan, dan fitting loose.

Model ini sangat cocok jika dipadukan dengan bawahan putih. Kesan feminin berpadu dengan kesan elegan menjadikan kamu sebagai pusat perhatian saat dipakai dalam sebuah acara.

Dengan material Texture Poly, membuat busana ini nyaman dikenakan dan memberikan kesan yang terasa sejuk juga loh. Jangan khawatir, kamu bisa punya busana ini hanya dengan merogoh kocek  sekitar Rp 250.000. Worth it banget kan, guys?



3. Pearl Tunic

Model atasan wanita yang satu ini menimbulkan kesan feminin yang sangat kuat. Tidak lupa juga nih sesuai namanya pearl, atasan wanita satu ini juga terdapat aksen mutiara di bagian depan loh.

Selain itu, pearl tunic cocok digunakan oleh wanita berhijab karena busana ini berlengan panjang. Mengenakan hijab dengan warna soft sangatlah matching loh dengan outfit tunik ini.

Untuk bagian bawahnya kamu bisa memadukannya dengan celana kain berwarna hitam. Nah, itu sudah cukup membuatmu nampak mempesona loh saat mengenakannya. Material paris 66 sebagai bahan baku busana ini juga membuat atasan ini begitu nyaman dikenakan. Kamu dapat membelinya di website resmi The Executive hanya dengan harga sekitar Rp 200.000. 


4. Short Sleeve Stripe T-Shirt

Kamu wanita muda dan seorang berjiwa muda yang suka bepelesiran di Mall? Model yang satu ini patut untuk kamu coba, loh. Kaos dengan lengan pendek dan motif stripe ini diminati oleh banyak wanita. Desainnya cukup simpel sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Kamu bisa memadukannya dengan celana jeans hitam sehingga tampilanmu lebih  terlihat modis.

Meskipun memiliki desain yang menarik. Kaos ini bisa kamu peroleh hanya dengan harga Rp 100.000  melalui websiter resmi The Executive.


5. Rib Knit Cardigan

Kamu suka dengan outfit yang satu ini? Yup, sebagian besar wanita pasti suka memakai cardigan. Kelebihan dari cardigan panjang terutama adalah soal efisiensinya. Kamu bisa bergaya dengan busana yang berbeda cukup menambahkan cardigan saja sebagai luaran outfit.

Ada beberapa desain cardigan, mulai dari renda, motif floral, hingga rajutan. Model keluaran The Executive yang satu ini cardigan lengan panjang, dengan Bahan Rib-Knit. Selain itu, tidak dilengkapi dengan kancing sehingga semakin simpel untuk digunakan.

The Executive membandrol busana ini hanya dengan harga Rp 300.000. Kamu dapat memesannya melalui website resmi maupun membelinya secara langsung di toko-toko yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Nah, teman-teman, itulah 5 rekomendasi busana model terbaru dari The Executive. Anda tidak perlu khawatir mengenai kualitas dari brand yang satu ini sebab produknya sudah terbukti digemari mulai dari konsumen dalam negeri hingga luar negeri seperti di Malaysia


Jadi, sudahkah siap tampil makin modis? :)

Mita Oktavia
Mita Oktavia Lifestyle Blogger yang suka menulis, melukis, bermain game, dan bertualang | Penawaran kerja sama, silakan hubungi ke hello.mitaoktaviacom@gmail.com

Posting Komentar untuk " Makin Modis dengan 5 Rekomendasi Atasan Wanita The Executive"