Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Hijab Pashmina Kekinian untuk Anak Muda

Tutorial hijab pashmina kekinian untuk anak muda
Ilustrasi gambar hijab pashmina (cr.wayhomestudio/freepik)


Tutorial hijab pashmina sekarang ini memang mudah sekali untuk dijumpai lewat Youtube atau berbagai platform sosial video lain, tak bisa terelakan jika hijab menjadi tren mode sendiri yang semakin lama juga senantiasa mengalami perkembangan. Termasuk diantaranya style hijab yang sedang begitu ngetrend belakangan, ada yang tau apa? Yes, benar, gaya hijab pashmina. Sebelum membahas tutorial hijab pashmina yuk kenalan dulu dengan pashmina lebih dekat.


Apa itu Pashmina?

Pashmina merupakan gaya hijab dengan model atau bentuk persegi panjang yang bisa dikreasikan dan mudah digunakan untuk berbagai acara, mulai dari yang santai hingga acara formal. Teman-teman  juga dapat menemukan beragam varian bahan dan warna dari hijab yang satu ini loh, sehingga nantinya kamu dapat memilih pashmina yang sesuai dan diinginkan untuk dikenakan dalam berbagai kesempatan.


Berbicara mengenai produk pasti akan membahas soal harganya juga. Dua hal ini memang tidak dapat terpisahkan dan akan saling berkaitan. Pada dasarnya jenis hijab  pashmina ini juga dijual dengan harga yang cukup bervariatif, mulai yang harganya murah dan ramah di kantong sampai dengan mahal pun tersedia. Harganya pun bisa tergantung dari merk dari pashmina yang dipilih. 


Memang bisa dibilang untuk beberapa produk branded harga yang ditawarkan juga bisa dibilang mahal, hal ini sejalan dengan kualitas dari produknya. Yup, ibaratnya ada kualitas tentu ada pula harga yang sebanding. Tak heran jika harga mahal pasti punya kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Namun, kamu tetap bisa tampil menawan dengan gaya hijab pashmina yang dapat disesuaikan dengan budget yang dimiliki dan kebutuhan. Jadi, kata siapa mahasiswa enggak bisa gaya kan? Hehehe.


Buat semakin membuat kamu percaya diri dengan hijab pashmina simak baik-baik ya tutorial hijab pashmina ini yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan kenyamanan diri.


Tutorial Hijab Pashmina

Ada berbagai tutorial hijab pashmina yang bisa dijadikan inspirasi berbusana sehari-hari. Bagi kamu yang masih bingung mengenai tutorial hijab pashmina, maka simak baik-baik ya tutorial yang dapat dicoba berikut ini, yaitu:

 

1. Pashmina sederhana bagi pemula


Jika kamu mulai tertarik dengan pashmina, bisa loh  memulainya dengan hijab yang sederhana saja. Apalagi biasanya pashmina sederhana ini akan mudah digunakan bisa jadi pilihan bagimu yang baru pertama kali mencobanya. Cara menggunakan pashmina sederhananya sebagai berikut:


Pertama pastikan kamu untuk memakai inner terlebih dahulu, setelah itu baru mulai menggunakan hijab pashmina memakai peniti dan bagian bawahnya juga diikat ke belakang atau disampirkan biasa. Gaya semacam ini sangat simpel dan cocok untuk anak muda serta dapat digunakan dalam aktivitas sehari-hari.


2. Pashmina plisket bagi yang gemar Traveling


Pashmina plisket jadi jenis yang belakangan ini juga sedang begitu ngetrend di kalangan anak muda. Banyak perempuan yang memilih menggunakan model pashmina yang satu ini karena dianggap lebih mudah digunakan serta tidak gampang lecek.  


Jenis hijab pashmina plisket ini akan cocok digunakan untuk menemani dalam bepergian atau travelling apalagi model hijab pashmina plisket yang satu ini sangat aman untuk dipakai, tidak perlu menyetrikanya lagi pun sudah aman dan tidak lecek. 


Cara memakai pashmina plisket sangat sederhana, jenis hijab ini bahkan bisa langsung digunakan tanpa perlu memakai inner terlebih dahulu karena pada dasarnya bahan plisket tidak licin, sehingga tidak akan mudah copot ketika dipakai meskipun tanpa inner.


3. Pashmina instan bagi yang ingin praktis dan anti ribet


Selain pashmina plisket, sekarang ini juga sudah banyak tersedia model pashmina instan. Jenis pashmina yang satu ini pun ada berbagai macamnya. Ada pashmina dengan tali, ada juga yang dilengkapi dengan inner untuk model hijab ala selebgram. 


Jenis hijab pashmina yang satu ini sangat praktis untuk digunakan. Khusus yang sudah dilengkapi dengan inner, maka cara pakainya tinggal dimasukkan saja innernya ke bagian kepala kemudian tarik hijabnya ke belakang, setelah itu tinggal memasukkan peniti, bahkan tanpa peniti pun sebenarnya juga tidak masalah. Sedangkan yang instan dengan tali cukup ikat di bagian talinya saja. Bagaimana sangat praktis bukan?


 

Belanja Pashmina Online


Setelah mengetahui tentang tutorial hijab pashmina, kamu bisa membeli berbagai koleksi hijab pashmina maupun model yang lainnya mudah lewat ZALORA loh, belanja di sini tentu akan banyak sekali keuntungan yang didapatkan, yaitu:


1. Jaminan produknya yang sudah pasti ori bikin bebas khawatir


Barang yang dijual di ZALORA ini sendiri pada dasarnya memang khusus item fashion branded, tersedia produk fashion dari berbagai brand ternama. Tak perlu khawatir juga karena sebenarnya dengan berbelanja di sini sudah pasti dijamin bahwa produk tersebut asli atau original.


2. Banyak diskon, banyak untung


Halo, pemburu diskon. Kabar baik buat kamu nih! Setiap hari ZALORA selalu memberikan diskon istimewa untuk penggunanya, dengan nilai mulai dari 5 persen hingga 90 persen yang ada di moment-moment tertentu. Misalnya saat akan datang hari raya.


3. Garansi pengembalian barang yang dibeli selama 30 hari


Memang resiko dalam berbelanja online seperti barang yang datang cacat, tidak sesuai dengan pesanan atau sejenisnya sudah pasti ada. Namun, jangan khawatir! Jika kamu berbelanja lewat ZALORA, mereka akan menjamin garansi pengembalian selama 30 hari secara gratis! Tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Jangan lupa untuk membaca infonya baik-baik ya tentang syarat dan ketentuannya.

 

Jadi, yuk segera download aplikasinya untuk memudahkan Kamu dalam berbelanja berbagai kebutuhan fashion di ZALORA ini, apalagi jelang lebaran ada banyak koleksi terbarunya juga, loh!


Mita Oktavia
Mita Oktavia Lifestyle Blogger yang suka menulis, melukis, bermain game, dan bertualang | Penawaran kerja sama, silakan hubungi ke hello.mitaoktaviacom@gmail.com

Posting Komentar untuk "Tutorial Hijab Pashmina Kekinian untuk Anak Muda "