Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelembut dan Pewangi Pakaian Untuk Si Pecinta Korea

 

Pelembut dan pewangi pakaian Molto Korean Strawberry untuk Pecinta Korea


Ada yang lagi galau, tapi bukan hati~

Yes, Bogor lagi masuk musim galau nih. Lagi sering banget hujan akhir-akhir ini tuh. 


Aku suka hujan, tapi terus terang ada hal enggak aku suka juga saat hujan datang terus-terusan. 


Soal bau apek dari pakaian yang lembab! 🤮 😷 


Meskipun sudah dibantu pengering mesin cuci, tapi tetap saja sebel banget deh sama pakaian setengah kering tuh. 

Pusing banget kalau sudah menemukan masalah pakaian yang lembab. Apalagi seringnya tuh bau apeknya susah banget hilang meskipun pakai produk pewangi.


Untungnya nih, sekarang aku ketemu solusinya! 💡


Jadi, aku mulai langganan pewangi pakaian korea Molto Korean Strawberry sejak dua minggu lalu. Memang masih baru ya, tapi aku sudah merasakan sendiri efek menggunakan pewangi dan pelembut pakaian terbaik Molto Korean Strawberry. 



Alasan Memilih Molto Korean Strawberry


Perkenalanku sama pewangi pakaian terbaik dengan wangi strawberry yang menyegarkan ini terjadi setelah menonton acara Mantul House season 8, episode 1 di Youtube. 


Pada acara yang berlangsung selama hampir 15 menit itu menghadirkan bintang tamu Kim Heechul dan Kyuhyun. Heechul dan Kyu menjawab berbagai pertanyaan seru tentang kegiatan mereka berdua bersama member yang lain. Interaksi antara Kim Heechul, Cho Kyuhyun, Jang Hansol, Han Yoora, dan Park Kyungrim juga gemes banget di acara ini. Rada-rada ngiri sih yaaa bisa sedeket itu sama Heechul. Huhuhu. How lucky you are, guys!


Pewangi pakian korea Molto Korean Strawberry




Di akhir acara, kedua member Super Junior itu mendapatkan bingkisan seperangkat perlengkapan kebutuhan rumah tangga yang diberikan sama ketiga host-nya. Masing-masing mendapat satu tas yang isinya lengkap banget deh. Di dalamnya ada Molto, Rinso, Super pel, dan Sunlight yang semuanya varian Korean Strawberry🍓


Heechul Oppa sama Kyuhyun Oppa kelihatan seneng banget dapet bingkisannya. Heechul sampe bilang kemasan produknya itu bagus. Asli sih cocok banget Heechul Oppa dikasih ini karena emang doi terkenal gila kebersihan banget. Rumahnya kinclong banget dan selalu rapi.


Rekomendasi pewangi pakaian korea Molto Korean Strawberry Kim Heechul


The power of Super Junior yang bikin aku kepo sampe akhirnya jatuh hati beneran sama produk pewangi pakaian keluarga ini karena pas dicoba emang enak banget wangi ttalgi-nya.🍓 


Pewangi pakaian Molto Korean Strawberry membantuku mengatasi permasalahan soal pakaian lembab selama musim hujan ini. Apalagi bisa jadi pelembut pakaian terbaik juga nih, jadi enggak akan terlalu susah saat disetrika setelah kering nanti.



Kelebihan Molto Korean Strawberry 


Pewangi pakaian terbaik Molto Korean Strawberry


Ada banyak kelebihan Molto Korean Strawberry yang bikin aku si pecinta korea ini makin jatuh cinta. Kelebihan pewangi korea terbaik Molto Korean Strawberry adalah sebagai berikut:


Pilihan kemasan Molto Korean Strawberry yang sesuai kebutuhan 


Molto Korean Strawberry punya dua kemasan yang bisa dipilih. Ada kemasan sachet 9ml yang praktis dibawa ke mana-mana. Misalnya nih, pas lagi liburan keluarga.


Selain kemasan sachet itu, ada kemasan 680 ml yang lebih ekonomis juga kalau dipakai sehari-hari di rumah.


Harga Molto Korean Strawberry yang terjangkau 


Pelembut pakaian keluarga, Molto Korean Strawberry punya harga yang terjangkau. Kemasan sachet 9ml harganya hanya Rp 500/sachet. Sementara untuk kemasan 680ml seharga Rp 16.900 saja.


Keharuman Molto Korean Strawberry  yang manis, segar dan romantis 7x lebih wangi daripada varian lain dari Molto 


Salah satu yang aku suka dari Molto Korean Strawberry tuh wanginya yang seger dan nempel lama banget! 


Molto Korean Strawberry jadi produk perfume boost yang membuat pakaian harum seperti memakai parfum aroma buah.


Ada pengalaman agak unik yang bikin aku makin jatuh cinta sama Molto itu, aku pernah pakai Molto varian lain di salah satu bajuku. Sempat terselip di lemari, bikin bajunya gak pernah aku pakai. 


Eh, pas ketemu, aku menghidu bajunya ternyata wangi harumnya masih kecium padahal ada kali hampir sebulan anteng di lemari. Coba bayangkan, Molto Korean Strawberry ini malahan 7x lebih wangi. Pasti bakalan jauh lebih wangi.


Wih, bakalan bikin aku hemat parfum nih!

Cukup pakai satu pewangi pakaian korea Molto ini sudah aman dari segala macam bau enggak sedap.


Molto Korean Strawberry menghilangkan 7 jenis bau membandel yang bikin sebel 


Enggak ada yang tahan sama bau yang gak enak dan nempel banget ya kan? 


Molto ini bisa jadi rekomendasi pewangi pakaian untuk menghilangkan bau keringat, bau apek, bau badan, bau amis, bau bawang, bau polusi, dan bau asap.


Bye, bau-bau enggak sedap, jauh-jauh ye lu sonoh sekarang!


Welcome harum manis dan segarnya Strawberry🍓 dari Molto Korean Strawberry.




Berbagai Produk varian Korean Strawberry Series Lainnya 


Ttalgiga joa~ ttalgiga joa~ 🍓

Ttalgiga joa~ ttalgiga joa~ 😍

Siapa yang ikutan nyanyi pas baca kalimat itu?


Penggemar variety show atau reality show asal negeri gingseng pasti sudah enggak asing sama Ttalgi Games. Hampir di setiap adu tantangan pasti ada selipan permainan Ttalgi. Cara memainkannya ini cukup mudah, pemain hanya perlu menyinkronkan antara gerakan dan ketukan irama dari lagu yang dinyanyikan.


Setiap pemain bebas memilih nama masing-masing yang ingin dipakai. Kalau di variety show seringnya pakai nama-nama aneh yang susah diucapkan, apalagi diingat. Hal itu demi memancarkan serangan untuk mengalahkan lawan. Setelah itu lawan akan menyerang dengan menyebutkan nama sasaran dan jumlah serangannya.


Aku enggak begitu heran juga sih permainan Strawberry itu sangat populer dimainkan. Alasannya mungkin karena Strawberry tuh jadi salah satu buah favoritnya warga Korea Selatan. Buahnya yang berdaging tebal dengan rasanya yang manis juga kandungan nutrisinya yang dipercaya memperpanjang umur.


Anyway guys, masih ngomongin soal Strawberry nih. Aku tuh suka deh pas tau kalau varian Korean Strawberry ini gak cuma ada di produk Molto aja, tapi juga ada di tiga produk kebutuhan rumah tangga lainnya.

Produk Korean Strawberry Unilever



Ada apa aja sih produk dengan varian Korean Strawberry?

  • Rinso Korean Strawberry Powder 700G


Sama kayak Molto, aku juga pengguna Rinso nih. Kusuka banget pake Rinso karena bisa menghilangkan noda membandel cuma sekali kucek doang.


Apalagi nih ya Rinso Korean Strawberry ini lebih lengkap juga loh manfaatnya. Selain berguna menghilangkan noda dan bau enggak sedap, Rinso varian ini bisa jadi rekomendasi pelembut pakaian sehari-hari. Di dalamnya ada kandungan Molto juga yang wanginya tahan hingga 21 hari.


Belum lagi kandungan surfaktan dalam Rinso Korean Strawberry juga mudah terurai. Jadi tetap berguna untuk jaga warna pakaian. Namun, tetap ramah lingkungan.


Sebagai pemilik kulit telapak tangan yang sensitif, aku suka Rinso Korean Strawberry karena enggak bikin panas di tangan. 



  • Sunlight Extra Korean Strawberry 


Buat yang suka sama kegiatan rumah tangga kayak cuci piring, bisa tuh gabung ke sirkelnya Kyuhyun. Doi demen banget nyupir (nyuci piring!🤣)


Kyuhyun aja sampai nanyain. Wkwkwk.


Sunlight Extra Korean Strawberry


Sunlight Extra Korean Strawberry untuk cuci piring



Emang nih Kyu ini bapak rumah tangga-able banget deh. Udah mah jago masakin para member Super Junior kalau pas lagi kumpul bareng, eh pinter beberes dan cuci piring juga. Bang Hotman Kyu, tau jalan ke KUA kan? 😆 

 

Oh iya, Sunlight Extra Korean Strawberry ini bisa membantu bersihkan lemak-lemak membandel yang ada di piring, gelas, peralatan masak dengan kesegaran buah Korean Strawberry. 


Meskipun wangi segarnya Korean Strawberry ini mendominasi, tapi Sunlight varian ini juga ada ekstrak jeruk nipisnya loh di dalamnya. Enggak heran kalau Sunlight Extra Korean Strawberry bikin piring bersih dan kesat.



  • Superpell Korean Strawberry 


Aku ini termasuk orang yang masuk ke tim penyuka ngepel dibanding nyapu wkwkwk. Apalagi dulu, pasti selalu nego buat ngepel kalau lagi bantu beberes rumah. Walaupun sekarang berkurang sih pilih-pilihnya karena harus sepaket dong nyapu dan ngepel ini.


Nah, aku tuh suka banget sama aroma yang seger-seger buah atau alami. Biasanya aku pakai aroma pinus untuk pewangi lantai kalau ngepel, tapi pas liat Superpell Korean Strawberry enggak pake banyak mikir, langsung aku beli!


Wanginya bikin jatuh cinta beneran deh! Aroma khas segarnya Strawberry Korea, bikin mood banget tiap habis ngepel. Kerja di rumah juga jadi makin nyaman kalau lantai kamar wangi. Apalagi tahan lama ampe 8 jam, loh! 


Belum lagi dengan teknologi power cleannya, Superpell Korean Strawberry bikin lantai kelihatan mengkilap dan higienis juga. Jadi buat duduk-duduk di lantai dan tiduran di lantai juga aman aja pokoknya mah setelah dipel pake Superpell varian itu.



Kesimpulan



Pelembut pakaian terbaik Molto Korean Strawberry


Segala permasalahan soal bau apek nan enggak sedap sekarang bukan lagi jadi hambatan saat musim hujan datang.


Molto Korean Strawberry jadi pelembut dan pakaian yang sangat cocok dipakai untuk para pecinta korea. Apalagi memang ada wangi khas Korean Strawberry yang wanginya ini bikin jatuh cinta! Pokoknya ya serasa lagi main drama Korea terus setting tempatnya di Perkebunan Strawberry Korea beneran!


Nah, Molto Korean Strawberry dan semua produk varian Korean Strawberry lainnya bisa didapatkan di E-Commerce dan supermarket kesayangan kamu!



___

*Credit foto:
Semua foto yang digunakan dalam postingan ini diedit sendiri olehku di Canva. 
Untuk foto Heechul dan Kyuhyun hasil tangkapan layar acara Mantul House.

21 komentar untuk " Pelembut dan Pewangi Pakaian Untuk Si Pecinta Korea"

  1. Wakakaaaak lucuuu deh ini ada acara yg ada member SuJunya dan dikasih bingkisan ini. Jujur aku lhooo penasaran sama ini Molto Strawberry Korean, dari nama dan warna aja terlihat kalau lebih segar dan bikin mood naik. Bayanginnya udah vibes Romantic Sunday banget ala-ala HomCha, di hari yang cerah :D trs lengkap pula ya paket Korean Strawberry ini dari Unilever, jd sekalian pakai rinso biar makin maksimaal wangi dan kesegarannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asli aku aja ngakak banget pas nontonnya. Mana keliatan kek hepi bgt mereka dapet bingkisan itu. Wkwkwk.

      Iya wanginya seger, serasa ada ost nya banget deh pas kita lagi nyuci🤣

      Hapus
  2. Aku langsung cari tahu acaranya
    Pas nonton, malah jadi sukaaaa. Keterusan nontonnya hahaha
    Wah pakai produk Korean Strawberry jadi kembaran dong sama oppa oppa Korea
    Serasa pakai baju dipeluk idola hehe

    BalasHapus
  3. Keren banget bikin gambar penunjang nya itu. Bagus
    Btw kami juga pengguna Molto lho. Pewangi dan pencuci. Tapi Korean Strawberry ini belum coba sih

    BalasHapus
  4. Belum kebayang sih wangi stroberi Korea ini gimana. Tapi bentuknya udh pernah lihat di video Kimbab Family. Gede banget. Kayaknya enak sekali deh kalo makan satu aja.

    Nah daripada penasaran rasanya, lebih baik cobain wanginya aja dulu lewat Molto ini. Kebetulan aku pelanggan setia Molto. Nah, varian baru ini nih yg harus aku coba.

    BalasHapus
  5. Aku bukan pencinta kpop, drakor, atau sejenisnya. Tapi aku sukaaa pake Molto Korean Strawberry ini. Wanginya seger dan awet nempel di pakaian. Efek sampingnya, aku jadi pengen nyicipin stroberi Korea yang rasanya beda banget sama stroberi Indonesia :))

    BalasHapus
  6. emang kesel kalau udah nyuci tapi ternyata masih ada bau, jadi penting banget pakai pelembut dan pewangi buat baju sekeluarga karena di rumah saya segala usia ada dan baunya juga macam-macam

    BalasHapus
  7. Wah, sampai dihadiahkan ke Super Junior 😍 Jadi penasaran. Kapan-kapan mau coba ah, siapa tahu cocok 😍

    BalasHapus
  8. Biasanya pakai Molto yang aroma bunga bungaan, sekarang ada varian baru aroma buah strawberry... Hmmm cukup menarik buat dicoba

    BalasHapus
  9. Berasa mendekap para aktor Korea itu nggak sih saking wanginya pake pewangi pakaian dari Molto Korean Strawberry ya, Kak. Aku suka. Wanginya menyegarkan.

    BalasHapus
  10. Duh aku seneng bangett sama merk ini haha, kebetulan juga pakai ini. karena tahan lama emang, jelas. Dan yang jelas wanginya ngga lebay gonjreng gituu lhoo, lembut dia

    BalasHapus
  11. baru tahu ternyata udah di review langsung oleh member super junior, keren banget nih produk korean strawberry, harus cobain sendiri juga nih

    BalasHapus
  12. Wah ini sih bikin mupeng banget. Soalnya saat musim hujan begini, pakai pewangi pakaian serasa wajib banget. Biar wangi dan tidak apek kalau harus dikeringkan di dalam ruangan.

    BalasHapus
  13. Urusan cuci baju gak bikin galau apalagi sampai bete lagi ya mbak, soalnya produk Molto yang satu ini tuh bikin SemangatCiee karena aroma segernya strawberry.
    Serat kain gak hanya lembut, tetapi juga wangi semerbak.

    BalasHapus
  14. baik nonton mantul house ataupun nyobain molto korean strawberry sama-sama belum aku tonton dan cobain, hehehe. kalau moltonya sih aku penasara, kayak gimana ya aroma strawberrynya. aku biasa pake yang biru dan pink kemasan sachet

    BalasHapus
  15. Serba tujuh yaa.. tujuh bau membandel dan tujuh kali lebih wangi..harganya juga masih normal sih segitu

    BalasHapus
  16. Jadi penasaran dengan wangi Korean Strawberry ini. Belum pernah coba yang varian ini sih, mungkin karena masih baru ya. Tapi semoga nanti bisa ketemu produknya di mini market biar bisa cobain langsung.

    BalasHapus
  17. lucu banget ilustrasinya. btw aku juga udah siap mau nyobain molto korean strawberry. pokoknya gas aja terus kalau udah bawa korea-koreaan XD

    BalasHapus
  18. Wah, makin penasaran dengan wanginya Korean Strawberry series ini, apalagi ada embel2 Korean-nya, pasti para pecinta KDrama bakalan jadi pelanggan setia yang menggunakan molto varian ini.

    BalasHapus
  19. Kyu adalah aku.
    Hahaha...sama-sama suka cuci piring.
    Dan seneng banget kalau kini ada serangkaian produk Korean Strawberry.

    BalasHapus
  20. Wah Super Junior aja cobain molto korean strawberry ya. Apalagi aku nih. Hehe. Tapi emang wanginya enak banget. Seger gitu. Aku udah cobain pakai Sunlight Korean strawberry dan molto nya

    BalasHapus