Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Untukmu di Hari yang Penuh Bahagia


Bogor, 4 Desember 2022 


Dear Irma sahabatku,

22 Desember 2022 adalah hari bahagia lu. Gue bisa membayangkan kalau lu bakalan cantik sekali dengan gaun pengantin yang lu pake. Riasan make up dan senyum semringah yang menghiasi wajah lu pun membuat siapa saja yang melihatnya ikut merasakan kebahagiaan yang lu rasa. 


Surat ucapan untuk sahabat yang menikah
Happy wedding (sumber gambar: Trung Nguyen/pexels)



Irma, mungkin gue orang yang paling serampangan saat kita remaja dulu, tapi gue enggak pernah segan untuk selalu maju paling depan.


Iya, buat membela lu sehabis lu cerita disakiti cowok. Meskipun gue tau kadang sikap gue berlebihan. Meskipun gue juga tau kalau lu gak terlalu butuh itu karena toh lu selalu bisa menyelesaikan masalah lu sendiri dengan baik. 

Meskipun entah kenapa sikap nerimaan lu selalu mengusik gue saat kita remaja dulu. Gue selalu ingin melindungi lu--sahabat yang berarti di hidup gue. 


Irma, lu selalu berusaha menenangkan gue dan mendengarkan Triliunan cerita tentang satu dan lain hal sejak kita TK hingga sekarang. 


Kita sering tertawa bareng, gak sedikit juga mungkin kita pernah menangis bareng. Dari panjangnya persahabatan yang sudah kita jalani selama ini, bukannya mulus-mulus aja tanpa hambatan. Dulu juga ada masa di mana kita pernah bertengkar hebat dan berselisih paham karena perbedaan pendapat. Namun, terima kasih karena kita kuat untuk tetap menjaga persahabatan ini bersama. 


Dear Irma Risky, 

(Wait, aduh, gue ngetik ini sambil menitikan air mata😭


Gue mungkin gak pernah banyak bilang apa-apa, tapi semoga lu merasakan kasih sayang tulus yang gue punya selama dua puluh tiga tahun persahabatan kita. 


Lu sahabat gue yang paling berarti. Kita selalu bersama seolah tak terpisahkan. Dari TK sampai kuliah selalu di tempat yang sama. Meskipun jalan hidup, pilihan dan mimpi yang kita punya tentu beda. Namun, tetap kita adalah dua wanita luar biasa dengan cara kita masing-masing. 


Dear Irma, terima kasih selama dua puluh tiga tahun  mau membersamai sebagai sahabat gue yang sangat sabar menghadapi ajaibnya tingkah gue selama ini. Terima kasih jadi penenang sekaligus penyeimbang gue. 


Makasih atas masa-masa indah sekaligus roller coaster persahabatan kita selama dua puluh tiga tahun ini. Makasih juga jadi penghubung yang bikin gue dapet satu lagi sahabat baik, Siska (yang juga gue sayang dengan sepenuh hati). 


Gue salah satu orang paling berbahagia selain keluarga lu yang bisa menyaksikan salah satu impian yang lu punya dan idam-idamkan selama hampir 13 tahun akhirnya terwujud. 


Dear My Mamen, Irma...

Selamat menempuh hidup baru yang penuh bahagia dengan orang yang paling lu cinta.


P.S.

Doain semoga segera gue bisa menyusul dalam kebahagian yang sama seperti lu dan Siska. Gue inget lu selalu ngomong atau pun nulis di setiap status FB lu dulu 

"Semua akan indah pada waktunya"

dan ya 22 Desember 2022 salah satu bukti nyatanya 😊



Salam sayang,

Dari sahabat lu sejak TK hingga selamanya,

Mita



Mita Oktavia
Mita Oktavia Lifestyle Blogger yang suka menulis, melukis, bermain game, dan bertualang | Penawaran kerja sama, silakan hubungi ke hello.mitaoktaviacom@gmail.com

Posting Komentar untuk "Untukmu di Hari yang Penuh Bahagia"