Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Melayani dengan hati, Beri Hadiah Terbaik Bagi Keluarga Tercinta Di Hari Raya

Melindungi dengan hati Asuransi Syariah Astralife


Ada satu peristiwa tidak menyenangkan yang pernah terjadi pada adik laki-lakiku di tahun 2017. Hal itu membuatku lebih mawas diri untuk memberikan kenyamanan serta perlindungan terbaik bagi diri dan keluarga lewat berbagai cara.


Agar tak terulang hal yang sama di kemudian hari, aku jadi terpikir untuk memberikan polis asuransi bagi adik laki-laki dan orang tuaku sebagai hadiah di Hari Raya Idulfitri nanti. Hal ini sebagai bentuk perlindungan hidup dan finansial bagi keluarga jika terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Sekaligus program kebaikan yang aku rencanakan selama bulan Ramadan ini. 


Sudah lama memang terpikirkan ide hadiah yang tidak biasa, berkesan, serta memiliki manfaat jangka panjang yang dapat terus dinikmati meskipun Idulfitri telah usai nanti. Apalagi sebagai seorang anak pertama yang memiliki bahasa cinta act of service, aku ingin melayani keluargaku sepenuh hati dengan memberikan segala yang terbaik bagi keluarga. Termasuk menjamin hidup anggota keluarga dengan #LengkapiCintadanKebaikan lewat asuransi.


Sudah cukup juga rasanya beberapa tahun ke belakang merasakan hidup dalam ketidakpastiaan dan penuh kecemasan. Daripada berkutat dan menuruti perasaan negatif yang hadir, bukankah lebih baik merencanakan sedini mungkin untuk hidup yang lebih baik, kan? 🙂


Selain menjaga dimulai dari diri sendiri, seperti pelan-pelan rutin olahraga dan konsumsi makanan yang sehat bergizi. Mengurangi jajan junk food, hingga mengelola stress dengan melakukan hobi yang disukai dan bermeditasi. Menurutku, asuransi salah satu jalan ikhtiar itu. Ada beragam jenis produk asuransi yang ada. Namun, salah satu yang menarik perhatianku adalah asuransi syariah karena menerapkan prinsip-prinsip yang sesuai syariat islam. 



Asuransi Syariah sebagai Pilihan Keluarga


Asuransi syariah sebagai Pilihan keluarga dan manfaat asuransi syariah


Asuransi syariah adalah bentuk asuransi yang khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan pemegang polis yang ingin memenuhi kewajiban agama sekaligus tetap mendapatkan perlindungan finansial bagi keluarga mereka. Prinsip-prinsip syariah diikuti dalam pengelolaan dan investasi dana tabarru yang digunakan untuk membantu sesama yang mengalami musibah, serta keuntungan yang dihasilkan dari investasi tersebut dibagi antara pemegang polis dan perusahaan asuransi.


Ada banyak alasanku memilih asuransi syariah sebagai asuransi pilihan keluarga. Salah satu alasan utamanya, asuransi syariah sesuai dengan prinsip-prinsip syariah Islam yang tidak mengizinkan adanya riba, spekulasi, dan praktik-praktik keuangan yang tidak adil bagi pesertanya. Jadi, aku merasa lebih tenang sekaligus nyaman dengan konsep asuransi syariah ini. Apalagi ada beragam manfaat dari asuransi syariah dengan sistem mengadopsi sistem gotong royong juga.



Manfaat Asuransi Syariah yang Memenangkan Hati


Ada banyak manfaat yang dapat diterima oleh pemegang polis asuransi syariah. Berikut adalah beberapa manfaat yang ditawarkan Asuransi Syariah, yaitu:

  1. Perlindungan finansial untuk keluarga.

  2. Investasi jangka panjang.

  3. Pembayaran premi yang fleksibel, sebab ada banyak pilihannya tergantung produk yang dipilih.

  4. Pilihan manfaat yang beragam, seperti manfaat kematian, manfaat cacat tetap total, manfaat cacat tetap sebagian, manfaat penyakit kritis, manfaat rawat inap, dan manfaat kematian akibat kecelakaan.

  5. Klaim yang mudah dan cepat.

  6. Penerapan sistem tolong menolong antar peserta.



Dari berbagai manfaat dari asuransi syariah yang bisa didapatkan, pilihanku akhirnya jatuh pada Asuransi Syariah Astra Life yang menurutku cocok sebagai hadiah pada Hari Raya nanti.



Mengenal Lebih Jauh Asuransi Syariah Astra Life


Astra Life Syariah


Astra Life sebagai bagian dari Grup Astra juga menawarkan produk asuransi jiwa syariah yang dirancang untuk memberikan perlindungan finansial bagi keluarga kamu jika terjadi sesuatu yang tidak terduga. Produk-produk ini meliputi asuransi jiwa murni, asuransi jiwa dengan manfaat tambahan, asuransi kesehatan, dan asuransi pendidikan.


Produk-produk asuransi syariah dari Astra Life juga menawarkan manfaat investasi jangka panjang yang aman dan terpercaya. Kamu dapat memilih produk asuransi jiwa syariah yang memberikan manfaat investasi jangka panjang seperti dana pensiun, tabungan pendidikan, dan asuransi jiwa dengan manfaat investasi.


Astra Life Syariah menawarkan pembayaran premi yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan keuangan Kamu. Jadi dapat dipilih untuk membayar premi setiap bulan, setiap tiga bulan, setiap enam bulan, atau setahun sekali. Astra Life Syariah memiliki proses klaim yang mudah dan cepat. Jika terjadi sesuatu yang tidak terduga, Kamu dapat mengajukan klaim dengan mudah dan prosesnya akan segera diproses. 



Cara Memilih Asuransi Syariah Astra Life yang Tepat Bagi Keluarga


Aku mencoba untuk mencari tahu asuransi syariah yang cocok denganku, lalu aku mencoba untuk menggunakan kalkulator yang ada di laman situs #AstraLifeSyariah. Ternyata pada kalkulator itu, dapat memberikan gambaran tentang asuransi yang cocok dengan besaran kontribusi yang harus dibayarkan dan manfaat yang sesuai dengan kebutuhanku. Inilah hasil yang aku dapatkan:


Kalkulator kontribusi dan manfaat asuransi syariah flexi life syariah astralife




Jadi, aku yang berusia 28 tahun ingin santunan sebanyak 2 Miliar Rupiah, maka aku bisa menyisihkan dana sebesar Rp562.000 setiap bulannya. Lalu ada rekomendasi produk asuransi yang tepat untukku, yaitu Flexi Life Syariah.



Nah, kamu juga wajib mencobanya yaa! Yuk, klik tautan di bawah ini: https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448 untuk mencoba kalkulator kontribusi dan manfaat dari Flexi Life Syariah. Jangan lupa juga untuk bagikan hasil kalkulator kamu di stories dan mention instagram @ilovelife.co.id dan @astralifeid



Aku bahas sedikit ya mengenai produk asuransi jiwa syariah unggulan yang dapat jadi pilihan untuk kamu dan keluarga dari Astra Life Syariah.


Produk Astra Life Syariah Asuransi Syariah Bikin Tenteram hati




Asuransi Flexi Life Syariah Astra Life



Flexi Life Syariah merupakan Asuransi jiwa murni dengan manfaat santunan tutup usia hingga 2 Miliar Rupiah tanpa cek medis, 200% santunan tutup usia akibat kecelakaan, perlindungan sesuai prinsip syariah. Flexi Life Syariah juga mencakup perlindungan atas Covid-19 loh!  

Menurutku, asuransi jiwa syariah ini cocok sebagai proteksi diri bagi mereka yang masih di usia produktif untuk bekerja. Apalagi biaya kontribusinya pun masih terjangkau dan periode jangka waktunya satu tahun.

Flexi Life Syariah dapat dibeli secara online di tautan berikut ini:

https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448 



Selain itu, ada produk asuransi syariah lain dari #AstraLife  yang dapat menjadi pilihan untuk proteksi diri dan keluarga seperti berikut:



ASLI Asya Proteksi Syariah Astra Life


ASLI Asya Proteksi Syariah  merupakan Asuransi jiwa unit link yang sesuai prinsip syariah dengan manfaat perlindungan menyeluruh yang diberikan. Mulai dari jiwa, terminal illness, cacat total dan tetap hingga manfaat mudik lebaran, loh! 

Produk asuransi syariah dari Astra Life yang cukup banyak memberikan manfaatnya. Selain itu, ada juga bonus loyalitas awal tahun polis ke-11 dan ke-16 masing-masing 25%. Ada tambahan booster investasi 3% mulai awal tahun polis ke-11 hingga berakhirnya polis.


Manfaat nilai dana untuk ASLI Asya Proteksi Syariah ini 100% di akhir masa polis. Pembayaran kontribusi berkala yang terjangkau. Menurutku, asuransi ASLI Asya Proteksi Syariah cocok diberikan sebagai hadiah bagi anggota keluarga atau teman kita yang akan mudik lebaran. Jadi, mereka akan tetap merasa aman dan nyaman dalam perjalanan hingga sampai di kampung halaman nanti.

Kamu dapat menikmati manfaat ASLI Asya Proteksi Syariah dengan membeli produknya  pada tautan berikut ini:

https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/asli-asya-syariah-protection/



AVA iFamily Protection Syariah


AVA iFamily Protection Syariah merupakan Asuransi jiwa berjangka sesuai prinsip syariah yang memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, meninggal dunia akibat kecelakaan, santunan dana kecelakaan, penggantian biaya rawat jalan darurat karena kecelakaan, serta santunan harian rawat inap dan rawat inap ICU. 


Produk asuransi syariah ini pun memberikan tambahan manfaat, berupa manfaat meninggal dunia saat menunaikan ibadah haji, umrah serta mudik lebaran. Produk asuransi syariah yang cocok sekali untuk kamu yang ingin mudik saat lebaran nanti dan menunaikan ibadah di Tanah Suci. Tak cuma itu saja, produk ini juga cocok dijadikan hadiah untuk anggota keluarga juga.


Perihal biaya kontribusi dari  AVA iFamily Protection Syariah cukup terjangkau, loh! Dimulai dari Rp90.000 per bulan, kamu bisa memberikan perlindungan yang optimal bagi keluarga. Manfaat lain yang bisa kamu nikmati yaitu, diskon kontribusi hingga 20% jika kamu menambahkan keluarga inti sebagai Peserta Tambahan Yang Diasuransikan dalam satu polis. Nah, cocok untuk kamu dan keluarga nih! Dapatkan AVA iFamily Protection Syariah  di cabang PermataBank terdekat yaa! 

Untuk informasi lebih lengkap, kamu dapat mengunjungi tautan di bawah ini ya:

https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/ava-ifamily-protection-syariah/ 




Lindungi Keluarga dengan Memberikan Hadiah Terbaik


Astra Life becoming Life Insurer of The Future for family


Pakaian, tas, hingga uang mungkin sudah sering diberikan sebagai hadiah bagi keluarga. Hadiah ini mungkin tak mesti menunggu hingga momen spesial, bisa diberikan kapan saja. Namun, hadiah yang beda ini sengaja dipilih untuk menambah momen kebersamaan silahturahmi keluarga.


Pada Hari Raya nanti, Aku semakin mantap memilih asuransi syariah bukan hanya untuk memberikan perlindungan finansial bagi keluarga, tetapi juga dapat menjadi hadiah yang sangat berarti untuk orang yang aku cintai. Selain itu, aku juga bisa menolong sesama lewat kontribusi yang diberikan dengan menjadi peserta dari asuransi syariah. Sistem gotong royong tolong menolong antar peserta juga bisa dijadikan program kebaikan yang dimulai di bulan Ramadan ini.


Apalagi setelah aku mempelajari ketiga produk asuransi dari Astra Life Syariah, aku merencanakan untuk membuat Asuransi Flexi Life Syariah Astra Life untuk diri aku dan AVA iFamily Protection Syariah bagi keluargaku sebagai #LoveLife proteksi perlindungan sekaligus tanda cinta dariku untuk mereka. Astra Life Syariah Asuransi Syariah bikin tenteram hati, sehingga menjadikan hidupku dan keluarga jadi jauh lebih bermakna.


Nah, Mumpung bulan depan sudah waktunya mudik, tidak ada salahnya juga memberikan kenyamanan ekstra bagi keluarga dengan asuransi jiwa dari Astra Life Syariah untuk kenyamanan dan perlindungan di masa depan.


Kalau teman-teman pembaca tertarik untuk memilih asuransi syariah Astra Life yang mana nih? Sharing di kolom komentar, yuk!


Oh iya, teman-teman, jangan lupa untuk follow instagram @ilovelife.co.id dan @astralifeid untuk mempelajari lebih jauh tentang asuransi jiwa syariah dan produk asuransi terbaik dari Astra Life ya!


Mita Oktavia
Mita Oktavia Lifestyle Blogger yang suka menulis, melukis, bermain game, dan bertualang | Penawaran kerja sama, silakan hubungi ke hello.mitaoktaviacom@gmail.com

Posting Komentar untuk "Melayani dengan hati, Beri Hadiah Terbaik Bagi Keluarga Tercinta Di Hari Raya"