Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akulaku: Belanja Produk Impian, Mudah dan Seru

Aku bersyukur di jaman now kemajuan teknologi sangat memudahkanku dalam berbagai aktivitas, salah satunya dalam hal berbelanja. Kini, tanpa perlu datang ke toko, aku sudah bisa mendapatkan barang yang kudambakan dan kubutuhkan dengan mudah. Makanya berbelanja online jadi salah satu kebutuhan aku. 
Dulu setiap belanja konvensional, Aku tuh tipikal yang bakalan mikir lamaaaa banget buat memilih satu produk di antara berbagai pilihan; warna, brand,  bentuk, dan lainnya. Pokoknya ya kalau kamu kenal banget aku secara personal, pasti tau perihal kebiasaanku ini. Bikin gregetan memang dan mesti sabar banget kalau menemani aku belanja. Hehehe. Makanya nih aku merasa berbelanja dengan cara lama seperti itu agaknya menyita waktu karena alasan itu tadi yang telah kupaparkan.

Lalu aku mikir kan gimana ya caranya biar kegiatan belanja tuh jadi mudah dan seru tanpa menyita banyak waktu meskipun kebiasaan memilihku yang lama ini enggak bisa dihilangkan, tapi minimal enggak bikin yang nganterin juga bete karena lama nungguinnya. Hehehe.

Tercetuslah sebuah ide jenus yang nampaknya bisa jadi solusi untukku. Akhirnya aku beralih dan mulai coba belanja secara online. Jadi gini, teman-teman. Selain hanya membutuhkan smartphone dan koneksi internet, kamu juga butuh e-commerce yang tepat demi mendukung kegiatan berbelanja online kamu.

Aku menemukan satu e-commerce penyedia layanan belanja online yang patut sekali untuk dicoba, namanya Akulaku.  Di sana belanja online pun terasa semakin mudah dan seru karena ada beberapa pilihan cara pembayaran yang ditawarkan. Meski terkenal dengan aplikasi yang menyediakan pengajuan kredit, namun Akulaku tetap memberikan kebebasan konsumen untuk memilih. Mau kredit atau tunai pun kamu bisa memilih sesuai dengan yang kamu butuhkan dan keadaan budget yang kamu miliki. Dan kalaupun kamu mau kredit. Di Akulaku ini bisa tanpa kartu kredit, loh.

Kebetulan aku lagi butuh hard disk external demi menunjang kebutuhan aku dalam kegiatan digital baik itu penyimpanan dan transfer data, lalu langsung deh download aplikasi Akulaku.




Setelah download, aku mulai coba cari-cari produknya di sana yang  sangat beragam. 




Eh, nemu ternyata yang cocok sama aku. Langsung deh, beliii. 

Proses mudahnya berbelanja di Akulaku itu:
1) Kamu cari produk yang lagi kamu butuhkan atau impikan,
2) Pilih produknya,
3) Beli deh dengan metode pembayaran yang kamu inginkan. Tunai bisa, kredit apalagi. Bebas, senyamannya kamu saja :))


Jadi, kenapa sih harus berbelanja di Akulaku?



Promo Hari Pesta Kredit Nasional (Harpitnas)


Oh iya, selain kemudahan yang ditawarkan itu, ternyata nih di Akulaku lagi ada promo Hari pesta kredit nasional (Harpitnas) yang sudah dimulai dari 20 Agustus dan akan berlangsung hingga 11 September 2018 mendatang. Pada periode ini, kamu bisa banget dapetin berbagai produk idaman kamu dengan uang sebesar hanya Rp1.000 setiap harinya! Seneng banget kan tuh,  dapat dua keuntungan sekaligus di mana harga murah dan produk idaman pun bisa dengan mudah kamu gapai.










Tenang... Keuntungan yang bisa kamu  dapatkan tidak berhenti di situ saja. Sejak 20 Agustus 2018 lalu, Akulaku juga memberikan kompensasi berupa uang cash hingga Rp880.000 jika pengajuan kredit limit kamu ditolak. 

Coba kamu bayangkan, belanja online pun jadi mudah dan seru kan tuh bersama Akulaku karena dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan.
By the way, kamu punya produk idaman yang pengin dibeli gak? Atau kamu mau belanja produk apa nih? Ikutan juga Harpitnas deh, kali aja kamu bisa dapat produk impian dengan harga yang murah!
#HARPITNASKUY #1000DapetSemua #AkulakuKreditOnline #JamanNow

Mita Oktavia
Mita Oktavia Lifestyle Blogger yang suka menulis, melukis, bermain game, dan bertualang | Penawaran kerja sama, silakan hubungi ke hello.mitaoktaviacom@gmail.com

4 komentar untuk "Akulaku: Belanja Produk Impian, Mudah dan Seru"

  1. Luar biasa,, belanja online bs kredit.. mayan nih buat beli gadget laptop

    BalasHapus
  2. aku juga lagi buth HDD eksternal mbak
    baca postingan ini, keinget sama kbutuhan utk laptopku ini juga hhee
    TFS yah mbakk

    BalasHapus
  3. Kebetulan banget yah, mana mo abis pula Agustus. Coba dulu ah

    BalasHapus
  4. Beli harddisk eksternal yang berapa itu, Mbak? Penting banget sih sekarang hdd yak, soalnya butuh juga penyimpanan cadangan untuk data-data penting. Untung bisa beli di akulaku ya sekarang

    BalasHapus