Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Menampilkan postingan dari 2014

Alhamdulillah, Cerpen Pertama di Media

Hallo, gaes~ Apa kabar? Aku merasa sangat berdosa karena selama bulan kemarin blogku benar-benar … Baca lagi nyoook! » Alhamdulillah, Cerpen Pertama di Media

Alhamdulillah, Resensi Ketiga dimuat!

Hallo, apa kabar? Semoga selalu sehat ya. Aamiin :) Aku mau ngasih kabar gembira lagi, Alhamd… Baca lagi nyoook! » Alhamdulillah, Resensi Ketiga dimuat!

7 Hari Tanpa Batas Part 4

Hallo lagi! Duh kebiasaan buruk, suka lama nyelesein cerita perjalanan yang kadang ujung-ujungnya… Baca lagi nyoook! » 7 Hari Tanpa Batas Part 4

Tetap Istimewa Dalam Kesederhanaan

Hallo semesta, hari yang sempat saya takutkan akhirnya datang juga. 04 Oktober, sekian puluh tahu… Baca lagi nyoook! » Tetap Istimewa Dalam Kesederhanaan

Review Film Divergent

Hallo, hallo... udah lama rasanya nggak ngereview film atau drama yang gue tonton HAHAHA terakhir… Baca lagi nyoook! » Review Film Divergent

Bahagia Itu Sederhana.

Bahagia itu sederhana, nostalgia salah satunya. :) Beberapa hari yang lalu saya iseng googling… Baca lagi nyoook! » Bahagia Itu Sederhana.

7 Hari Tanpa Batas Part 3

Hallo! Ini part 3 nya. Buat yang ketinggalan cerita sebelumnya bisa kesini (untuk Intro ceritany… Baca lagi nyoook! » 7 Hari Tanpa Batas Part 3

7 Hari Tanpa Batas Part 2

Woho~~ Hallo lagi, nih gue lanjutin ceritanya. Walau makin absurd (mungkin) tapi semoga dapat men… Baca lagi nyoook! » 7 Hari Tanpa Batas Part 2

Fenomena Jilboobs, Terus?

Ini adalah catatan yang saya tulis pada tanggal 7 Agustus 2014 di catatan facebook say… Baca lagi nyoook! » Fenomena Jilboobs, Terus?

Pada Jika Yang Telah Menemukan Akhirnya.

Selama nyaris tiga tahun lamanya, saya berusaha untuk mengerti entah untuk hal apapun itu. Khususn… Baca lagi nyoook! » Pada Jika Yang Telah Menemukan Akhirnya.

7 Hari Tanpa Batas

7 Hari Tanpa Batas : Sebuah Perjalanan Panjang Yang Sesak Oleh Cerita dan Kenangan … Baca lagi nyoook! » 7 Hari Tanpa Batas

Alhamdulillah, Resensi kedua dimuat ^^

Hallo semua~~ lama nggak menyapa dan lama nggak ngeblog. Apa kabar?  Kali ini gue membawa kabar … Baca lagi nyoook! » Alhamdulillah, Resensi kedua dimuat ^^

"Dicubit" Tuhan

Hallo semuanya apa kabar? Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin ya semuanya. Maaf… Baca lagi nyoook! » "Dicubit" Tuhan

Mas Atau Mbak Ya?

Sebenernya ini postingan mau di post dari seminggu yang lalu karena satu dan lain hal, halah bila… Baca lagi nyoook! » Mas Atau Mbak Ya?

Keresahan Saya

Saya resah, entah hal ini dirasakan oleh teman-teman juga atau tidak. Menjelang pilpres kita suda… Baca lagi nyoook! » Keresahan Saya

Renungan Ramadhan di Gerbang Awal Kedewasaan

Hallo semuanya, apa kabar? Oh iya, mohon maaf lahir dan batin ya buat semua. Maaf kalau selama sa… Baca lagi nyoook! » Renungan Ramadhan di Gerbang Awal Kedewasaan

Cocobi, Welcome Back To Home

Hallo~~ semuanya, apa kabar? Semoga senantiasa baik selalu ya~  Maaf saya jarang post pertama ema… Baca lagi nyoook! » Cocobi, Welcome Back To Home

Misteriusnya Hari Ini

Pagi tadi gue kesiangan dong, buru-buru berangkat ke kampus tanpa sarapan cuma ngegadoin martaba… Baca lagi nyoook! » Misteriusnya Hari Ini

Resonansi Antara Mimpi dan Kenangan

Suatu malam, ia hadir kembali tanpa harus kuminta. Di antara kehadirannya, kutemui k… Baca lagi nyoook! » Resonansi Antara Mimpi dan Kenangan

Kamu bertanya, Saya Menjawab

Hallo lagi! ketemu lagi dengan saya. Hari ini saya lagi overdosis bikin postingan. Bayangin aja i… Baca lagi nyoook! » Kamu bertanya, Saya Menjawab

Hal Positif dari Kuis dan Lomba

Sebenernya saya nggak hobi-hobi banget sih ikutan kuis, tapi alhamdulillah beberapa d… Baca lagi nyoook! » Hal Positif dari Kuis dan Lomba

(Bukan) Hujan Bulan Juni

Ia teringat pada bait puisi milik Sapardi Djoko Damono, “Tak ada yang lebih … Baca lagi nyoook! » (Bukan) Hujan Bulan Juni

Racauan malam

04 Juni 2014 Di Kampus sebenernya banyak sekali hal baru yang saya pelajari, salah satunya sih.… Baca lagi nyoook! » Racauan malam

Akika dapet Liebester awards, Cyiin!

Umm, sebenernya kadang suka males sih dapet sesuatu berantai kayak gini, ex : sms berantai, sampe… Baca lagi nyoook! » Akika dapet Liebester awards, Cyiin!

Resensi Pertama di Koran Jakarta

Jadi dua hari yang lalu-an lah, sore hari yang mendung saya lagi menikmati hari libur kuliah. Ise… Baca lagi nyoook! » Resensi Pertama di Koran Jakarta